Selasa, 24 Oktober 2017

Nama Azis Tengah Viral di Mesin Pencarian Google, Ternyata Ini Sebabnya!



Azis Sang Penyanyi Asal Bulgaria

Aziz

Belakangan ini mesin pencarian Google tengah hebih dengan pencarian kata ‘Aziz’. Rupanya kata Aziz yang belakangan ini populer di mesin pencarian terbesar di dunia itu merujuk pada sosok penyanyi yang berasal dari Bulgaria. Dari informasi yang ada, rupanya Aziz bukanlah nama asli dari penyanyi ini. Nama aslinya adalah Vasil Trayanov Boyanov. Ia merupakan seorang pria yang populer karena keunikannya dalam menjalani hidup. Penyanyi yang lahir pada 7 Maret itu adalah penyanyi pria flamboyant yang suka berbusana dan berdandan layaknya seorang perempuan. Tak heran jika banyak orang yang penasaran terhadapnya. Diketahui dari pofilnya bahwa ternyata Aziz telah menghabiskan masa kanak- kanaknya di Kontinbrod dan sesudah jatuhnya komunis di Bulgaria ia berada di Sofia.


 

Aziz


 Pada akhirnya Aziz dan keluarganya pindah ke Jerman. Walau pria ini tergolong aneh, namun rupanya Aziz juga memiliki kehidupan asmara. Aziz sudah pernah memiliki keluarga saat menikahi seorang pria bernama Niki Kitaetsa pada 1 Oktober 2006 lalu. Namun hubungan keluarga mereka tak berjalan lama karena Aziz memutuskan untuk bercerai secara baik- baik di tahun 2008. Dari pernikahan tersebut ia dan Niki memiliki seorang putri yang lahir pada 5 Agustus 2007 bernama Raya. Raya tentu saja bukan anak biologis dari Aziz lantaran seperti yang diketahui bahwa Niki dan Aziz sama- sama seorang pria. Raya merupakan anak dari hasil inseminasi buatan, diketahui bahwa ibu biologis Raya adalah teman dekat Aziz yang bernama Gala.


Aziz


Hingga saat ini Aziz telah tercatat memiliki banyak album dalam karir bernyanyinya di Bulgaria. Karir bernyanyinya sudah berjalan selama 15 tahun dan album yang dibuatnya sudah sebanyak 11 album. Berkat album- album yang dirilis olehnya tersebut, namanya begitu di kenal oleh publik. Bahkan bisa dibilang bahwa ia populer di Bungaria meski penampilannya yang berbeda dari penyanyi lainnya. Tak tanggung- tanggung, meski memiliki penampilan kemayu dan molek saat bernyanyi di atas panggung, tapi rupanya Aziz pernah didaulat untuk mewakili Bulgaria dalam ajang lagu Eurovision pada tahun 2006 lalu.

Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
Aziz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar