Selasa, 24 Oktober 2017

Cara Efisien Untuk Menghafal Kosakata Bahasa Arab



Bahasa Arab

Bahasa Arab

Cara Efisien Untuk Menghafal Kosakata Bahasa Arab
Pertama, Fokuskan studi Anda pada kata-kata Bahasa Arab yang akan sangat berguna segera. Jika Anda baru memulai, itu bisa berarti beberapa ungkapan untuk bisikan-bisikan harian, kata kerja umum, kata-kata pertanyaan, makanan, dan kosa kata keluarga. Seiring tatabahasa Anda membaik dan Anda bisa mulai membentuk kalimat Bahasa Arab yang lebih kompleks, Anda bisa mulai belajar kata-kata yang lebih deskriptif dan terperinci. Intinya, pelajari kata "pencerahan" jika Anda tidak tahu bagaimana membuat kalimat "Saya suka apel" mungkin terlalu dini. Belajar "pergi," "datang," "mau," "seperti," "apa ini?" Jauh lebih berguna dari awal.

Bahasa Arab


Kedua, Tinjau kata-kata Bahasa Arab yang sering Anda pelajari. Tidak mungkin, Anda mungkin harus melihat atau mendengar kata itu lebih dari sekali untuk benar-benar mengingatnya. Bagi saya, itu antara 5-10 kali tergantung pada kata Bahasa Arab. Ketika saya tidak memiliki akses ke sumber daya lain, saya akan menyimpan sebuah buku catatan kecil dari kata-kata yang ingin saya ingat dan definisinya - seperti kamus pribadi Bahasa Arab - dan membacanya sendiri sebelum tidur dan menyimpannya di tangan jika saya membutuhkan itu untuk referensi dalam percakapan

Bahasa Arab

Karena tidak ada yang saya temukan yang saya sukai secara online untuk Persia, saya menyertakannya dalam perluasan CleverDeck yang telah kami kerjakan selama setahun terakhir. Beruntung bagi Anda, kami juga memiliki bahasa Arab yang tersedia dan telah menjadi salah satu dek paling populer setelah peluncuran minggu lalu. Sistem repetisi jarak melacak kata-kata yang Anda kenal dengan baik dan menunjukkan kata-kata yang kurang Anda percayai dengan lebih sering.


 


Bahasa Arab
Seluruh dek Arab dipesan berdasarkan frekuensi dan kegunaan. Di bagian depan dek adalah kata-kata yang paling dasar (dimulai dari "halo") dan semakin kompleks. Setiap kartu memiliki kata Arab, definisi bahasa Inggrisnya, pengucapan kata Arab oleh penutur asli, gambar khusus dan contoh kalimat dalam bahasa Inggris dan Bahasa Arab. Dek Arab juga mencakup romanisasi kustom, yang mungkin bisa membantu Anda jika Anda memulai dan memerlukan dukungan dengan membaca alfabet Bahasa Arab. Saya tahu beberapa peserta didik lebih memilih untuk belajar tanpa romanisasi - jadi kami telah membuat semua elemen kartu dapat disesuaikan. Anda bisa menampilkan apapun yang Anda mau, betapapun Anda inginkan.

Baca juga info : kursus bahasa arab

 
Bahasa Arab


Ketiga, Gunakan kata-kata baru Bahasa Arab Anda. Begitu Anda telah mempelajari kata-kata Anda, Anda harus menggunakannya - baik secara lisan maupun tulisan. Ini klise, tapi "jika Anda tidak menggunakannya, Anda kehilangannya" benar-benar berlaku di sini. Menggunakan kata baru Anda juga akan membantu memasukkannya ke dalam konteks kehidupan nyata, yang akan membantu Anda mengingatnya lagi di masa depan. Bagaimanapun, bahasa dimaksudkan untuk digunakan sebagai komunikasi. Apa gunanya mempelajari semua kata baru Bahasa Arab jika Anda tidak akan pernah menggunakannya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar