Selasa, 24 Oktober 2017

Antara Bahasa Arab dan Bahasa Inggris, Bahasa Mana yang Lebih Mudah untuk Dipelajari?



Bahasa Arab atau Bahasa Inggris

bahasa arab

Antara Bahasa Arab dan Bahasa Inggris, Bahasa Mana yang Lebih Mudah untuk Dipelajari?
Ini murni anekdotal, tapi saya menemukan bahasa Arab lebih sulit dengan perintah besarnya. Jika ahs adalah bahasa Indonesia, yang sangat berbeda dari bahasa Inggris dan bahasa Arab, jadi mudah-mudahan perbandingannya cukup adil.

bahasa arab

Dengan bahasa Inggris, seseorang bisa menjadi orang yang cukup fasih dengan usaha pasif kurang dari dua tahun (dibuat untuk mengikuti kelas di sekolah; tidak benar-benar menikmatinya) dan beberapa lagi untuk memakukan SAT Verbal / Writing. Seseorang yang mulai belajar bahasa Arab tahun lalu, dan sedikit menyukainya akan menghabiskan beberapa waktu mempelajarinya setiap hari, mungkindengan tinggal di Maroko selama 1,5 bulan di musim tetap saja esainya sangat mengerikan (artinya terdengar seperti ditulis oleh siswa kelas atas yang tidak tahu apa-apa, tanpa kelucuan). Memang jika seseorang yang mulai belajar bahasa Inggris di usia yang lebih muda, tapi dorongan dan motivasi belajar bahasa Arab jauh lebih besar. Maka daya tariknya ada dibahasa Arab.

 

bahasa arab

Seorang geek bahasa atau seseorang yang telah berkecimpung dalam banyak bahasa (kebanyakan Indo-Eropa dan Asia Timur), maka bahasa Arab adalah bahasa pertama yang benar-benar lebih sulit untuk dipelajari terutama bagi non muslim. Perjalanannya benar-benar sangat menyenangkan. namun ini sangat menantang dibanding dengan bahasa lainnya karena kamu juga harus mempelajari alfabet Arabnya
Saya tidak yakin bahasa Inggris bahkan bahasa yang lebih mudah. BahasaArab memiliki morfologi yang lebih kompleks, memang benar. Artinya, infleksi kecil itu terus berlanjut dengan kata-kata, dan tentu saja bahasa Arabmemiliki akar "broken".

 

bahasa arab
Tapi bahasa Inggris juga mengalami kesulitan. Seperti kata kerja phrasal, yang hanya terjadi dalam beberapa bahasa, tapi yang jauh lebih meresap dalam bahasa Inggris daripada bahasa lain yang diketahui. Sebenarnya bahasa Inggris ataupun Bahasa Arab akan terasa mudah jika kamu menyikai untuk mempelajarinya. Contoh pemahaman bahasa Inggris misalkan, mengambil adverbia itu dalam kalimat seperti memukul bola. Arti dari atas adalah, yah, "up". Tapi bukan itu yang saya bicarakan. Aku sedang berbicara tentang kata kerja di mana kata keterangan itu adalah bagian tak terpisahkan dari ungkapan itu. Kamu dapat mengambil dari saya memukul bola ke atas, dan itu akan tetap benar (Anda masih memukul bola), tapi itu hanya akan kurang informatif. Tentukan tujuan kamu dalam mempelajari bahasa yang kamu inginkan agar memotivasimu untukbisa cepat mempelajarinya. Entah itu Bahasa Arab atau Bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar